Advertisement

Wow, Melaney Ricardo Kasih Selamat ke Syahrini

Newswire
Jum'at, 01 Maret 2019 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
 Wow, Melaney Ricardo Kasih Selamat ke Syahrini Reino Barack dan Luna Maya. - Instagram/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Artis Melaney Ricardo kasih ucapan selamat kepada penyanyi Syahrini awusai dinikahi Reino Barack, eks kekasih Luna Maya. Padahal, Melaney diketahui sahabat dekat Luna Maya.

Melanye Ricardo punya alasan sendiri kenapa mengapa dirinya mengucapkan selamat kepada Syahrini. Istri Tyson James Lynch tersebut beralasan urusan jodoh sudah diatur Tuhan.

Advertisement

"Maksudnya aku tetap memberikan ucapan selamat bagi Reino dan Incess (Syahrini), ya kan sudah jodoh. Kalau Tuhan nggak izinin ya nggak akan nikah. Ini kan sudah kehendak Tuhan," kata Melaney Ricardo di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jumat (1/3/2019).

Dia bahkan mendoakan supaya pernikahan Syahrini dan Reino Barack bisa langgeng sampai akhir hayat.

"Karena apa yang sudah disatukan oleh Tuhan nggak boleh dipisahkan oleh manusia, sampai mudah-mudahan maut memisahkan buat Syahrini dan Reino," doa Melaney Ricardo.

Terlepas dari itu, di sisi lain, perempuan 38 tahun ini mengatakan tetap berupaya menguatkan Luna Maya agar bisa tegar dan tabah.

"Tapi sekarang gue harus mensuport Luna sebagai sahabat yang lebih dekat, tapi untuk Reino dan Syahrini juga aku memberikan doa yang terbaik," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Reino Barack mempersunting Syahrini pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, setelah putus dari Luna Maya. Padahal Reino Barack dan Luna Maya sudah berpacaran selama lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement